Minggu, 14 Agustus 2011

KUTA in BALI



Kuta kuta kuta banyak orang di luar bali sana masih berpikiran kuta itu hanya sebuah nama pantai, tapi sebenarnya kuta adalah sebuah nama desa di bali kawasan wisata shopping and any more, disini ini bayak sekali wisatawan dalam negeri maupun luar negeri jadi jangan heran kalo bali terkenal sekali sama pariwisatanya bisa di bilang jantungnya indonesia dan jangan heran kalo ketemu bule yang sangat banyak, belanja makan dan ke toilet pun nanti pasti bakalan papasan sama bule.

Sejak bom bali yang terjadi beberapa tahun yang lalu wisatawan dalam maupun luar negeri berpikir seribu kali untuk datang ke bali tapi beberapa tahun kemudian pulih kembali belum normal saat ini tapi kuta saat ini masih sangat rame dan sangat macem saat hari libur dimana anak anak remaja ataupun keluarga bisa menikmati indahnya pantai kuta.

Kuta ini dia wisata alam yang paling di gemari semua kalangan saat sedih senang bisa menemani, bebas mengekspresikan diri tanpa harus canggung kepada orang orang sekitaran.

Dan ada satu lagi yang membuat areal pantai kuta ramai yaitu pedangang acung, buat cewe cewe biasanya ada kepang rambut kecil kecil banyak ala anak opspek itu, atau pada buat tato temporary. Hari bgene, cewe cewe indo apalagi yg ABG juga mulai suka sunbathing. Everything is here.



Ini dia yang paling digemari oleh laki laki yaitu bisa melihat sebebas bebasnya cewe bule yang telanjang dari yang ABG sampe nenek nenek -.-" untuk masalah ini memang pemda setempat maupun negara kita sendiri sudah mengeluarkan uu anti pornografi tapi bule bule sampai saat ini cuek saja.



Baiklah, kalau ingin tau gimana bali tau seluk beluk kuta segera preparing cari waktu yang cocok agar berlibur semakin enjoy okay happy holiday in BALI karena waktu anda sangat berharga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar